19 Oktober 2013

Kata Pengantar


Sebuah komunitas yang lahir dari beberapa personil yang mengedepankan unsur teknologi sederhana namun tepat guna, berniat secara tulus untuk mensejahterakan masyarakat dengan menciptakan berbagai peralatan teknologi dan telekomunikasi. Peralatan yang dibuat hanya sebagai inspirator saja untuk para pakar agar dapat mengembangkanya lebih lanjut. Juga untuk beberapa freelancer yang hidup dengan menjual jasa di bidang ini.

" INSPIRATOR TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA "     beranggotakan  para Freelancer dan berperan untuk menjadi seorang yang " kooperatif - komunikatif - kreatif - inovatif - komersial " . sedikit kata komersial di belakang , adalah sebuah kebutuhan untuk meneruskan kreatifitasnya dalam melakukan percobaan-percobaan demi kemudahan dalam memanfaatkan teknologi.

Dengan jargon yang digunakan kata " DUNIA MENJADI LEBIH SEDERHANA " ,selain berpedoman pada hidup  sederhana juga mengandung arti, gunakanlah teknologi untuk membantu mempermudah aktifitas kita.

"APAPUN MERK DAN PERANGKAT YANG AKAN ANDA GUNAKAN, KAMI SIAP MELAKUKAN DISKUSI, EKSPERIMEN DAN EKSPLORASI HINGGA MENGHASILKAN SEBUAH SISTEM INTEGRASI YANG EFEKTIF DAN EFISIEN".

Semoga komunitas ini dapat berguna diantara anggotanya serta bagi masyarakat di indonesia pada umumnya.

HIDUPLAH INDONESIA RAYA !!!



Salam,







Contact Center :
email : installindo2@yahoo.com 
            installindo@gmail.com

Sardi :
0835-0843-0864 ( AXIS )

YM ID : installindo2@yahoo.com

Dealer Outlet Store 1
MANGGA DUA SQUARE
Lantai 3 Blok A No.024
Jl Gunung Sahari Raya
Jakarta 14420
Telepon :  021 - 2928.7170

Telah diupdated pada tanggal 7 Mei 2016.